Tren Baru Cewe Jepang, Melilit Payudara dengan Pita Biru

Blogsyaputra - Ada saja tingkah laku cewe Jepang, dan kali ini dengan fenomena 'Hestia' yang terinspirasi dari sosok di anime yang bernama Hestia. Gadis Jepang dikenal dengan wajah imut yang membuat anak muda Indonesia menjadi tergila-gila dengan gadis Jepang.

Seperti yang dilansir dailymail, belakangan ini muncul tren terbaru yang terinspirasi dari salah satu sosok anime dan cosplayer bernama Hestia dan lebih dikenal dengan fenomena 'Hestia'. Mulai dari banyak cosplayer yang meniru tokoh anime tersebut bahkan seniman manga pun ikut membuat FanArt Hestia seperti yang saya lihat di grup Mangaka Indonesia. Sebuah pita biru yang memberikan solusi bagi para gadis Jepang agar memiliki bentuk payudara yang lebih menawan.


Sosok Hestia dari Anime Danmachi ini dikenal dengan kostum dan aksesoris serba putih dengan pita biru yang dipakai tepat di bawah payudaranya lalu dililitkan ke kedua tangannya. Pita biru yang diikatkan itu dimaksudkan agar payudaranya terlihat lebih berisi saat kedua tangan diangkat.



Sebelumnya, aksi tersebut dilakukan para cosplayer (mereka yang meniru suatu tokoh) dengan berpakaian seperti karakter anime favorit mereka. Tapi, kini banyak gadis Jepang yang menirukan tren itu untuk kepentingan pribadi dalam keseharian. Bahkan, sekarang demam Hestia pun dirasakan bukan hanya pada Cosplayer asli malah gadis Jepang yang bukan cosplayer pun ikut bercosplay Hestia ini. Dan yang lebih dahsyatnya lagi bukan hanya di Jepang saja terjadi 'Demam Hestia' ini, bahkan seluruh dunia merasakan 'Fenomena Hestia' ini.
 


Fenomena apalagi selanjutnya ya?
Title: Tren Baru Cewe Jepang, Melilit Payudara dengan Pita Biru
Posted by:M. Ilham Syaputra
Published :2015-05-04T02:52:00+07:00
Rating: 4.5
Reviewer: 542 Reviews
Tren Baru Cewe Jepang, Melilit Payudara dengan Pita Biru

0 Response to "Tren Baru Cewe Jepang, Melilit Payudara dengan Pita Biru"

Post a Comment

Tinggalkan jejak anda disini.