16 Taman Bunga Yang Wajib di Kunjungi di Jepang Bagian 2

Ini adalah Bagian kedua dari 16 Taman Bunga Yang Wajib di Kunjungi di Jepang, bagi yang belum baca silahkan baca bagian satu dulu ya.

Hamparan luas yang di penuhi beragam bunga warna warni, ya inilah tempat wisata yang cukup banyak diminati para turis. Anda bisa menikmati ketenangan, wewangian dari taman dan juga bisa membuat wisata anda lebih berkesan. Berikut 16 Taman Bunga terindah yang wajib dikunjungi saat anda berwisata ke Jepang.

9. Showa Memorial Park [Tokyo]
Di area Showa Memorial Park, terdapat lebih dari 1500 pohon sakura, termasuk 200 Somei Yoshina, 220 ribu tulip dari 13 macam tulip, 1.8 juta shirley poppies, 300 ribu iceland poppies. Di musim panas, anda bisa menikmati pemandangan bunga matahari, dan bunga cosmos dan pohon maple di musim semi. Biaya masuk ke taman ini adalah 410 yen untuk dewasa (lebih dari 15 tahun), dan 80 yen untuk anak SD dan SMP. Taman ini berlokasi sekitar 2 menit berjalan dari Stasiun JR Nishi Tachikawa dan 10 menit berlajan dari stasiun JR Tachikawa.
3173 Midori-cho, Tachikawa City, Tokyo

10.Tanbo wo Tsukatta Flower Garden [Prefektur Shizuoka]
Asal nama dari taman bunga ini adalah dari fakta kalau bunga bunga disini sebenarnya ditanam di sawah (dalam bahasa Jepang: Tanbo) sebelum digunakan untuk menanam padi. Disini terdapat beragam jenis bunga, seperti Dimorphotheca sinuata, nemophilia, snapdragons, daisies, poppies and Rodgersia podophylla bermekaran di area seluas 52 ribu meter persegi. 1200 Somei Yoshino dekat dengan sungai Nakagawa dan mekar pada bulan April, membuat background dipenuhi dengan bunga. Bunga-bunga bermekaran pad abukan Maret sampai Mei. Dari tanggal 1 Mei hingga 5 Mei, anda diperbolehkan untuk memetik bunga gratis.
Nakachiku, Matsuzaki-cho, Kamo-gun, Prefektur Shizuoka

11. Shirai Omachi Fuji Park [Prefektur Hyogo]
Shirai Omachi Fuji Park dianggap sebagai taman wisteria terbaik di region Sanin (wisteria dalam bahasa jepang: Fuji). Waktu buka taman ini berbeda setiap tahun, tapi biasanya diantara bulan April hingga bulan Mei. Biaya masuk ke taman ini adalah 500 yen untuk pengunjung diatas 12 tahun, dan gratis untuk anak SD. Taman ini terletak 6 kilometer dari stasiun JR Wadayama
Shirai, Asago City, Prefektur Hyogo

12. Tottori Hanakairo Flower Park [Prefektur Tottori]
Taman ini termasuk salah satu taman bunga terbesar di Jepang, dengan beragam bunga yang bermekaran sepanjang tahun. Taman ini juga menyediakan beragam pelayanan seperti rumah hijau kaca di tengah-tengah taman, bukit bunga dan perkebunan ala eropa. Biaya masuk ke taman ini memang cukup mahal, sekitar 1000 yen untuk orang dewasa dan 500 yen untuk anak-anak untuk periode bulan April hingga November, dan 700 yen untuk dewasa dan 350 yen untuk anak-anak untuk periode Desember sampai Maret. Ada bus yang beroperasi gratis dari stasiun JR Yonago menuju taman ini.
Tsuruta, Nanbu-cho, Saihaku-gun, Prefektur Tottori

13. Kawachi Fujien [Prefektur Fukuoka]
 Kawachi Fujien mengoperasikan taman wisteria secara privat pada April 1988. Waktu buka taman ini berbeda setiap tahun, tapi dimusim semi biasanya dibuka sekitar bulan April hingga pertengahan Mei, pada musim gugur dari pertengahan November hingga pertengahan Desember. Waktu yang tepat untuk melihat wisteria adalah sekitar bulan Mei dan untuk menikmati pemandangan musim gugur di akhir bulan November.
2-2-48 Kawauchi, Yahatahigashi-ku,Kita Kyushu City, Prefektur Fukuoka

14. Kuju Hana Koen [Prefektur Oita]
Terletak di dataran tinggi Kuju, dari Maret hingga November, lahan seluas 20.000 meter persegi ini akan dipenuhi dengan bunga bunga yang berkemaran. Di musim semi, anda bisa menikmati pemandangan bunga tulip, poppies dan creeping phlox. Lavender, dahlia dan bunga matahari di musim panas. Biaya masuk untuk dewasa adalah 1300 yen dan untuk anak-anak diatas 5 tahun adalah 500 yen.
4050 Oaza Kujo, Kujo-cho, Takeda City, Prefektur Oita

15. Huis Ten Bosch [Prefektur Nagasaki]
Huis Ten Bosch dikenal dengan surganya bunga. Di taman ini, kalian bakal disuguhi dengan 700 ribu bunga tulip, creeping phlox, satu juta bunga mawar, 14 ribu hydrangea dan bunga matahari disepanjang tahun.
7-7 Huis Ten Bosch-cho, Sasebo-shi, Prefektur Nagasaki

16. Ikoma Kogen [Prefektur Miyazaki]
Ikoma Kogen adalah kebun bunga yang terhampar di kaki gunung Kirishima. Jutaan bunga terhampar di sini. Tempat ini sangat cocok untuk menikmati indahnya pemandangan dengan birunya langit dan udara yang segar. biaya masuk ke taman ini adalah 500 yen untuk dewasa dan 300 yen untuk anak SMP, dan gratis untuk anak SD.
8565 Minaminishikata, Kobayashi City, Miyazaki Prefecture



Title: 16 Taman Bunga Yang Wajib di Kunjungi di Jepang Bagian 2
Posted by:M. Ilham Syaputra
Published :2015-06-04T23:04:00+07:00
Rating: 4.5
Reviewer: 542 Reviews
16 Taman Bunga Yang Wajib di Kunjungi di Jepang Bagian 2

0 Response to "16 Taman Bunga Yang Wajib di Kunjungi di Jepang Bagian 2"

Post a Comment

Tinggalkan jejak anda disini.